Jumat, 29 November 2013

Cara Menjual Produk di Internet Dengan Mudah

Ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan jika kamu ingin sukses menjual produk kamu di internet. Simak pembahasan saya dibawah ini :

• Pastikan produk kamu bernilai tinggi
Produk yang bernilai tinggi adalah produk yang memiliki banyak turunan produk selanjutnya. Contohnya jika kamu menjual helm online, maka kamu juga harus menyediakan produk aksesoris motor lainnya, seperti sarung tangan, sepatu motor dan jaket motor.


• Memiliki nama website yang mudah diingat
Nama website tidak perlu ribet-ribet. Carilah nama domain yang simple atau berupa pelesetan dari produk yang kamu jual. Karena dengan kamu memiliki nama website yang unik, bukan hanya pengunjung yang akan mengingat website kamu, tetapi branding kamu di google akan sangat baik.

• Iklan di google adwords / facebook
Sudah banyak sekali teman-teman yang membahas tentang cara beriklan di kedua tempat tersebut. Dapatkan pengunjung yang target dari iklan di google dan dapatkan likes yang potensial dengan beriklan di FB (pastikan target audience kamu benar)

• Punya BBM
Blackberry messenger sangatlah penting dalam kelangsungan bisnis online kamu, jangan ngeadd orang sembarangan ya, biarkanlah pengunjung yang ngeadd bbm kamu karena akan sangat lebih tertarget. Sering-seringlah ganti display picture/ganti status untuk meningkatkan penjualan setiap harinya.

• Buka progam reseller
Nah ini juga ngga kalah pentingnya nih, malah bisa bilang ini penting banget lho. Karena dengan kita memiliki banyak reseller, maka kita akan mendapatkan banyak bantuan dalam pemasaran via BBM & forum (kebanyakan reseller menjual produk di BBM dan forum)

• Membangun reputasi di forum & sosial media
Reputasi juga merupakan faktor pendukung yang akan membantu kamu untuk menjual produk-produk terbaru kamu. Jika kamu bisa menjalin hubungan yang baik di forum/social media maka dijamin deh produk terbaru yang baru kamu posting akan langsung laris dalam beberapa jam!

Mau sekolah bisnis online gan? Yuk ikut SB1M di tebet Jakarta selatan. Lebih 5 master internet marketing berkumpul disini lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar