Minggu, 15 Desember 2013

Cara Marketing di Facebook Yang Baik dan Benar

Jika kamu memiliki sebuah bisnis online ataupun offline, marketing adalah aktifitas utama untuk mengenalkan bisnis kamu kepada masyarakat. Permasalah utama adalah bagaiman mengenalkan bisnis kamu ini dengan target yang tepat? Nah nggak perlu khawtir lagi karena marketing di Facebook akan sangat membantu kamu para pemilik bisnis untuk mendapatkan calon pembeli yang sangat tertarget. Bagaimana caranya? Simak pembahasan berikut :

1. GRATIS Membuat Facebook Fan Page
Membuat facebook fanpage sangat penting untuk mengumpul calon pembeli yang tertarget. Dengan mengumpulkan calon pembeli di fanpage facebook, maka kamu akan mudah dalam memantain mereka, mereka akan selalu melihat update informasi ataupun update produk-produk terbaru kamu.


2. Membuat postingan yang menarik
Salah satu cara membuat calon pembeli kamu tertarik dengan bisnis kamu adalah dengan cara membuat postingan menarik seperti tips-tips yang berhubungan dengan bisnis kamu. Dengan cara ini maka calon-calon pembeli kamu tersebut akan lebih mengenal apa dan siapa bisnis kamu itu, karena sebelum mereka melakukan pembelian, mereka harus terlebih dahulu mengetahui reputasi kamu di online.

3. Dilarang Spam di Facebook
Jangan sekali-kali kamu melakukan spam dimanapun karena dengan melakukan spam, maka itu akan sangat merusak reputasi kamu di bisnis online. Dilarang asal nge-tag foto, invite friend untuk ngelike fanpage kamu dan dilarang promo asal-asalan di timeline orang.

4. Gunakan Facebook Ads
Facebook Ads adalah cara terbaik untuk mendapatkan LIKES yang sangat tertarget, karena kamu dapat menentukan apa saja kategori hobi dan status orang-orang yang akan kamu iklankan. Dengan cara ini, reputasi kamu di bisnis online akan sangat baik, apalagi jika kamu sangat rutin memberikan tips-tips yang akan berguna bagi mereka yang sudah nge-LIKE facebook fanpage kamu.


Kesulitan dalam membangun reputasi di Facebook? YUK join komunitas kami. Tersedia lebih dari 30 video yang bisa kamu lihat untuk mengembangkan bisnis kamu di online. Cuma 3,8juta lho! Bisa seumur hidup! Join hubungi Agung 0812-9925-8542, BBM 75404A50.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar